Senin, 29 Oktober 2012

PEMBUKAAN LPI III

CINANGKA-  Lapangan basket, minggu (28/10) pagi, jam 07.00 WIB. Dimana biasanya pada saat ini para santri berdiam di asrama bersantai untuk menikmati indah dan segarnya pagi hari di hari minggu yang mana dihari tersebut para siswa terbebas dari kejenuhan sekolah dan mengekspresikannya dengan  berolahraga dan hal apapun yang bisa mereka lakukan untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut.
            Namun, pada hari ini, tepatnya di lapangan basket tholib ada sesuatu yang berbeda, yang mana para siswa dengan semangatnya berdiri di lapangan basket yang disirami dengan mentari pagi. Sesuatu yang berbeda itu adalah pembukaan LPI III.
            Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci alqur’ an yang di bacakan oleh muhammad fadhil wicaksono untuk memberkahi pembukaan LPI III supaya pembukaan tersebut di berkahi oleh allah SWT. Acara tersebut dilanjutkan dengan sambutan yang di sampaikan oleh Ustadz Win Wirawan.
Ustadz Win Wirawan, dalam sambutannya , berharap dengan di adakannya LPI III ini, biasa jadi ajang dimana untuk melatih mental para siswa yang nantinya jika mengikuti lomba di luar mental para siswa tidak kalah dengan mental lawan mereka nantinya. Dan nantinya ajang ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk memperkuat kesehatan jasmani dan rohani para pesertanya, bukannya malah gara-gara mengikuti ajang ini para peserta mengalami sakit pada tubuh mereka.
“saya berharap dengan keikutsertaan kalian (para peserta) dalam ajang LPI ini, nantinya bisa melatih dan menjadi ajang seleksi, mental kalian untuk mengikuti ajang perlombaan yang di adakan di luar pesantren. Setelah Ustadz Win kembali ketempat duduknya, acara tersebut dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia, yaitu Khalid Haidar Dzar Al-ghifari.
Seusai sambutan dari ketua panitia, giliran tim paskibralah yang mengibarkan spanduk LPI III. Dan disusul dengan penyerahan dan pertukaran baju antara perwakilan dari SMA yang diwakili oleh Ustadz Win Wirwan dan dari SMP yang diwakili oleh Ustadz Ricky  sebagai tanda kerjasama antara OSIS SMA Nurul Fikri Boarding School dengan OSIS SMP Nurul Fikri Boarding School. Lalu, acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Muhammad Fadhil. (WIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar