Minggu, 20 Mei 2012

SERUNYA FLIGHT 912

Serang (04/05) - FLIGHT 912 (Fun Life In Green Hill Tournaments) yang merupakan acara besutan OSIS SMA Islam NFBS telah dilaksanakan dengan sukses dan lancar. Acara ini diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari 19 SMA di wilayah Banten, Jabodetabek dan Bandung. Selama dua hari penyelenggaraan dimulai dengan upacara pembukaan pada hari Sabtu pagi sampai penutupan di hari Ahad sore tanggal 28-29 April 2012. Angka 912 menandakan bahwa acara ini diadakan oleh SMA Islam NFBS angkatan 9 tahun 2012. FLIGHT 912 bertemakan "Live Up Your Life With Indonesian Taste".
Acara ini terdiri dari berbagai macam perlombaan, seminar dan workshop. Antara lain perlombaan Basket, Bulutangkis, Renang dll, seminar fotografi dan Indonesian Youth Conference. Acara pembukaan dimeriahkan dengan atraksi Tapak Suci dan penampilan grup nasyid Fish Sebi yang merupakan alumni SMAI NFBS dan dibuka secara resmi oleh kepala sekolah SMAI NFBS yaitu Ustadz H.R Win Wirawan, S.Pd.
Hari pertama digelar berbagai acara digelar, diantaranya kontes FLIGHT Idol yang mirip dengan konsep pencarian bakat penyanyi lagu-lagu daerah. Lomba-lomba olahraga dan yang tidak kalah serunya adalah Nature Adventure yang merupakan acara khas dari FLIGHT 912, di mana peserta merasakan petualangan alam bebas selama satu hari satu malam menempuh jarak perjalanan belasan kilometer.
Di hari kedua pelaksanaan acara kebanyakan adalah babak final dari lomba-lomba yang dimulai pada hari sebelumnya. Dua acara yang menarik perhatian cukup besar dari para peserta FLIGHT 912 adalah seminar fotografi dengan mengundang pemateri yaitu Komunitas Lubang Jarum Depok serta acara Indonesian Youth Conference.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar