Minggu, 20 Mei 2012

Nurul Fikri Sports Competition (NFSC)

Serang (19/05) - Nurul Fikri yang konsen dalam bidang pendidikan, pada usianya yang ke 19 tahun telah memiliki 5 yayasan pendidikan yang tersebar di berbagai kota, seperti : Depok, Serang, Aceh, Bandung dan Makassar dengan jumlah siswanya mencapai 3.194 orang sedang terus melakukan fastabiqul khairot, berlomba-lomba meningkatkan amal kebajikan dalam berbagai bentuk kegiatan. Dan salah satu agenda yang telah dikhususkan adalah fastabiqul khairot dalam bentuk olah raga atau sport. Semoga upaya ini masih dalam rangka melaksanakan amanah Ilahi dalam menjaga stamina fisik seseorang muslim.
Acara ini terdiri dari berbagai macam perlombaan, di antaranya : Futsal tingkat SD, SMP, SMA dan Guru (putra); Basket tingkat SMP dan SMA (putra dan putri); Bulutangkis tingkat SD, SMP, SMA dan Guru ( putra dan putri); Tenis Meja tingkat SMP dan SMA ( putra dan putri); Memanah tingkat SMP dan SMA; Renang tingkat SD, SMP dan SMA (putra dan putri) serta Bela diri. Setiap sekolah mengirim 1 peserta setiap cabang olah raga.
Kali ini Nurul Fikri Boarding School Anyer – Serang mendapat kehormatan menjadi tuan rumah pada event yang Insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 19-20 Juni 2012 ini. Dengan terselengaranya event ini diharapkan dapat semakin mempererat tali persaudaraan antara siswa dan pegawai Nurul Fikri se-Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar