Senin, 08 Oktober 2012

Penghargaan Santri Dan Asrama Teladan


Serang (08/10) - Sebagai bentuk apresiasi bagi para santri yang paling disiplin dalam kehadiran ke masjid, maka Tim Kedisiplinan memilih santri teladan setiap asrama. Penilaian berdasarkan absensi kehadiran sholat berjama’ah di masjid serta hasil konsultasi dengan para wali asrama dalam hal tingkat keaktifan santri ketika berada di asrama mereka masing-masing. Penghargaan diadakan setiap bulan dengan agenda pemilihan santri teladan serta asrama teladan wilayah tholib (putra) dan tholibah (putri).
Untuk penghargaan bulan September diadakan secara terpisah di masing-masing wilayah pada saat upacara bendera hari Senin, untuk wilayah tholibah diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2012 dan untuk wilayah tholib diumumkan pada tanggal 8 Oktober 2012. Selain kategori santri dan asrama teladan kategori absensi ibadah ke masjid, juga diumumkan untuk asrama terbersih dan santri teladan dalam bidang tahfidz (hafalan Al-Qur’an).

Untuk asrama terdisiplin wilayah tholib diraih oleh asrama Umar Bin Khattab sedangkan wilayah tholibah diraih oleh asrama Ruqayyah, untuk asrama terbersih wilayah tholib diraih oleh asrama Zaid Bin Tsabit sedangkan untuk wilayah tholibah diraih oleh asrama Khadijah. Acara penghargaan ini diadakan oleh bidang Pembinaan Santri (BINSAN) dibawah pimpinan Ust. Dr. Oni Sahroni, MA.
Semoga dengan penyelenggaraan penghargaan semacam ini dapat semakin menambah motivasi para santri dalam berlomba-lomba menuju kebaikan. Sejatinya segala aktivitas ibadah itu haruslah dibiasakan sejak dini agar tertanam dalam benak para santri bahwa kedekatan dengan Allah SWT akan menghasilkan pribadi-pribadi hebat dalam segala aspek, baik itu kedisiplinan, kebersihan, kecerdasan dll.

Santri teladan, wilayah tholib
No Nama Santri Asrama
1 M. Faishal Farras Wirasmara Utsman Bin Affan
2 Khalid Mawardi Abu Bakar
3 Aulia Adli Ramadhan Umar Bin Khattab
4 Muhammad Alif Qisthi Abi Rafdhi Abdurrahman Bin Auf
5 M. Dzaka Hidayat Ali Bin Abi Thalib
6 M. Fadhil Wicaksono Zaid Bin Tsabit
7 M. Fadhlan Min Robby Thalhah
8 Abyan Ajrurrafi Syauqi Zubair Bin Awwam


Santri teladan, wilayah tholibah
No Nama Santri Asrama
1 Lisana Shidqi Khodijah
2 Amaliah Khairul Zaenab
3 Fauziana Khairiyah Sumayyah
4 Diah Anggraeni Shofiyah
5 Amalia Laila Ramadhani Aisyah
6 Uli Salsabila Hafshah
7 Afifah Karimah Fatimah
8 Salma N S Ruqoyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar