Senin, 29 Oktober 2012

LPI III : MELANJUTKAN TRADISI

  Sepak bola? Siapa sih yang ga kenal sama olahraga yang satu ini? Di dunia, olahraga yang satu ini sudah mendarah daging di kehidupan para penghuninya, olahraga yang satu ini bisa diterima dan dinikmati oleh berbagai kalangan,mulai dari yang hanya suka menontonnya,ataupun ikut bermain,mulai dari yang muda sampai yang tua, dari pria sampai wanita, semua pasti mengenal bahkan menyukai olahraga yang satu ini. Dan tak terkecuali di negeri kita yang tercinta ini.
Di Indonesia, sepakbola adalah salah satu olahraga yang paling favorit ,  begitu juga di sekolah kita ini.Sudah menjadi sebuah tradisi di sekolah kita ini untuk mengadakan sebuah liga persepakbolaan untuk para santri, tak terkecuali pada tahun ini. Program dari OSIS SMP dan SMA khususnya divisi olahraga akan kembali bekerja sama dengan divisi jurnalistik seperti pada tahun sebelumnya. Mungkin kalian penasaran, program apa sih yang sedang di rencanakan oleh 2 Divisi tersebut? Nah, program yang akan kami adakan adalah LPI.
Apasih kepanjangan dari LPI itu? LPI adalah singkatan dari Liga Primer Ibnusalam, suatu liga sepak bola yang menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan potensi para santri-santri NFBS dalam olahraga sepakbola yang mana masih terpendam di diri mereka masing-masing.
Mungkin jika menengok kesejarahnya, nama liga ini bukanlah LPI melainkan IBSL atau Ibnusalam Super League yang mana liga tersebut mengalami permasalahan yang menyebabkan liga tersebut berhenti di tengah musim.
Namun pada tahun kepengurusan angkatan 2009-2010 nama liga ini diganti menjadi ISL yaitu Ibnu Salam League, pada tahun itu peraturan disempurnakan kembali agar tidak terjadi kembali kesalahan seperti tahun sebelumnya dan harapan nantinya liga tersebut lebih baik lagi kedepannya.
Pada tahun berikutnya, dibawah kepengurusan angkatan 2010-2011, nama liga ini diganti kembali menjadi LPI yaitu Liga Primer Ibnusalam. Berharap ini akan menjadi sebuah tradisi di NFBS kita tercinta, kepengurusan angkatan 2011-2012 tidak terlalu banyak merombak LPI, hanya sedikit menyempurnakan aturan dan nama menjadi LPI II.
Ingin terus melanjutkan cita-cita dari kepengurusan sebelumnya, kami kepengurusan OSIS periode 2012-2013 akan mempersembahkan LPI III. Yang mana harapan kami bisa lebih baik lagi dibandingkan kepengurusan tahun –tahun sebelumnya dengan berusaha semaksimal mungkin. (WIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar