Rabu, 15 Februari 2012

Vhyrat FC : Semangat Yang Tak Pernah Padam



                    Tak mau kalah, tim yang baru terbentuk pada musim ini yang terdiri dari pemain-pemain yang ber-rating standar akan berkompetisi dengan tim-tim lain untuk memperebutkan trofi juara. Jajaran besutan Muhammad Al Jundi atau biasa dipanggil “Ear Man” . Tim ini mempunyai julukan “The Gryffindor”, sesuai dengan julukannya tim ini terdiri dari orang-orang yang memiliki semangat yang membara dan kekompakan yang tinggi sehingga tim dipercaya dapat bertanding secara optimal dan sportif dengan optimisme yang tinggi.

Lini Belakang, Layaknya Tembok Dzulqarnain
                Tembok Dzulqarnain adalah tembok yang melindungi manusia dari Ya’juj dan Ma’juj yang sampai saat ini belum hancur,dan hanya bisa hancur atas izin dari Allah. Dan Vhyrat FC. Bagaimana tidak, Ear Man memasang Muhammad Reza Alfathiansyah dan Fathur Rizky Edward di sayap yang mempunyai kecepatan dan ketangkasan. Selain itu, ia juga memasang Khalid Haidar yang memiliki stamina yang tak pernah habis,dan juga sang kapten Muhammad Fatih Fauzan yang membantu dilini tengah pertahanan. Dan juga masih ada sang penjaga gawang berbadan besar, Muhammad Fathan Izzul Islam yang memiliki respon yang hebat. Ini bisa membuat para striker dari tim lain depresi karena saking susahnya untuk menembus pertahanan, dan menjebol gawang tim ini.

Lini Tengah, Yang Sempurna
                  Lini tengah tim ini bisa dibilang hampir sempurna, karena Ear Man memasang Ahsan Sibgatullah di sayap dikarenakan dia memiliki rasa tanggung jawab yang besar atas posisi yang telah diberikan oleh sang pelatih,dan juga Norman Ar-robbani yang jago menggocek bola. Selain mereka, Ear Man juga memasang Gagas Setyawan dan Abyan yang berkompeten di posisi mereka. Memang penempatan yang sangat sempurna yang dilakukan oleh sang pelatih.  

Lini depan, Bagaikan Sumpit
                     Lini depan tim ini bagaikan sumpit yang selalu kompak untuk mencapai suatu tujuan. Dan para penyerang tim ini tidak bisa diremehkan begitu saja, karena para penyerang mereka memiliki semangat yang tinggi untuk menaklukkan penjaga gawang lawan. Seperti Muhammad Hanif yang jeli melihat celah di lini pertahanan lawan, dan Febrian Nur Asa yang siap membantu Muhammad Hanif untuk menjebol gawang lawan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar