Rabu, 15 Februari 2012

Noujem F.C : Mengendus bau kemenangan


Berangkat dari lezatnya kemenangan yang sudah dirasakan pada liga sebelumnya, Homes United mencoba untuk meracik kembali bumbu-bumbu beserta pelezat baru dengan menjelma menjadi Noujem F.C, tak tanggung-tanggung, demi mempertahankan lezatnya kemenangan tersebut, didatangkanlah manajer baru sir ”alveRguson” langsung dari dataran minang guna menjadikan Noujem F.C lebih dahsyat dari perwujudan sebelumnya.  Sir “alveRguson” pun langsung  mengucapkan sumpah fenomenal, “sumpah now jump” yang berbunyi “sebuah kemenangan tidaklah dapat diciptakan dengan berjalan, kemenangan hanya dapat diraih oleh pihak yang berani mengambil resiko untuk membuat loncatan!”. Nama sumpah tadi terkesan memang tidak sesuai dengan isi, namun makna dari nama now jump sendiri  sesungguhnya mengandung makna yang amat dalam, sekarang loncat, sekarang lompat, sekarang buat semua musuh skat mat!

Lini Belakang, Kuda Troya pun tak akan bisa!
Legenda kuda troya yang fenomenal dan dikenal dapat menebus tembok apapun dari kerajaan manapun tampaknya harus siap bertekuk letut dan bersujud-sujud ketika melihat keperkasaan lini belakang Noujem F.C, bukan sekadar perkataan retoris mengingat sir”alveRguson” benar-benar menjadikan lini belakang sebagai 4 serangkai yang tak terpisahkan. Sebut saja Fachrun”eiffel” absyi dengan Amy Abid “kegantengan” sebagai pasangan di  kiri pertahanan, menjadikan sisi kiri Noujem F.C  siap menjadi tenaga “kamikaze” yang siap digempur habis-habisan dan siap menggempur jika dibutuhkan!  Selain itu, pelezat baru nampaknya digunakan manajer minang guna menjadikan pertahanan Noujem F.C sekuat semen dan sekokoh jembatan suramadu, bagaimana tidak, “aye” Filbert dan Marco “cabe rawit” manza sengaja dipasang berdampingan oleh sir “alveRguson” entah dengan alasan apa, yang pasti sebagai pemain baru dalam sebuah tim tangguh, kemampuan dan kehebatan mereka berdua sudah tidak dapat lagi dipandang sebelah mata!

Lini Tengah, skizofrenik namun apik
Sebagai sebuah pusat peperangan, lini tengah Noujem F.C ternyata telah di reaksikan sedemikian rupa sehingga siap menciptakan ledakan guna membunuh lawan dan tembakan guna merobek gawang lawan, bagaimana tidak? Syamil “elastico” imtiyazi yang notabenenya adalah salah satu striker paling agresif pada liga sebelumnya ditarik mundur satu tingkat, bukan tanpa alasan uda minang melakukan ini karena menurut uda minang, kesimpulan yang didapatkan lewat pengamatan di permukaan pada pertandingan di liga sebelumya , syamil dapat menjadi playmaker mematikan, uda minang pun tampaknya masih galau, alhasil tak cukup satu, uda minang memberi 4 punggawa terbaik di lini tengah ini, sebut saja Hafidz “celeek”, “munip nyolot” abdurahman serta Faruq D dipasang sebagai “partner in crime” si “elastico” ini, ketiga pemain ini juga notabenenya merupakan cetakan terbaik dari hasil didikan “blitz” wildan, perlu diketahui bahwa “blitz” wildan merupakan sosok yang paling agresif dalam “menghamili” gawang lawan pada liga sebelumnya. Uda minang nampaknya dengan jelas membuang banyak uang untuk “mengimpor” keempat pemain ini, namun tentunya jutaan dolar yang terbuang tak akan hilang namun akan menjelma menjadi senjata ampuh yang siap membuat lawan lumpuh dan berkata “aduh”.

Lini Utama, terbaik dikelasnya !
Dua anak cukup nampaknya tidak hanya diterapkan di program KB, lihat saja Noujem F.C, uda minang  memasang pasangan emas “blitz” wildan dan fahmi “jeleger” sebagai ujung samurai *klo ujung tombak kuno guys! .red.* Noujem F.C. Kecepatan bagai kilatan cahaya dipadukan dengan kekuatan bagai sambaran petir yang dapat mematahkan pohon bahkan membelah lautan dan memecahkan gendang telinga, “blitz” wildan dan fahmi”jeleger” merupakan pasangan terindah dan terbaik di kelasnya!. Uda minang pun nampaknya berencana menjadikan duo “wilmi” ini menjadi senjata pembunuh paling ampuh di Noujem F.C, selain ke 4 punggawa di lini tengah tentunya.

Melihat hal ini, sudah sepantasnya kita tidak sabar melihat aksi nyata dari para pemain Noujem F.c, ditambah dengan cadangan yang tidak kalah mematikan, Noujem F.C nampaknya sudah bisa merasakan aroma kemenangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar