Rabu, 15 Februari 2012

Sukrowati FC : The Super Power



Super power dari tim dominasi SMP ini siap menghadapi kerasnya peperangan di atas lapangan. Berbekal semangat, dan tekad tinggi, serta sedikit pengalaman, 12 V bertekad ingin mengukir pena dalam buku sejarah LPI. Walau tim Rookie ini masih tidak bisa di prediksi secara jelas, namun arsitek 12 V, Kausar ‘kukka’ Akbar, yakin timnya bisa melaju hinga perempat final.

        Lini Belakang, Bodinya lebih ‘ada’.
    Mengandalkan tiga pemain besar, dan satu pemain kecil, benteng siap menghalau striker yang datang. Dengan adanya Nanda Anggit, dan Aulia Furqon benteng kesebelasan pun lebih terasa. Ditambah dengan Hafidz yang cukup berpengalaman dan postur tubuh yang tidak kalah besar. Sedang center back utama, Dzakky Abiyyu, menjadi bek andalan di lini belakang. Namun, pertahanan 12 V tidak sampai disini,masih ada Said di bawah mistar gawang. Dengan mengandalkan reflect cepatnya, ia dipercaya untuk menjadi tameng gawang.

        Lini Tengah, kombinasi yang seimbang.
    Kaustar mempercayai posisi gelandang kepada kedua pemain muda berbakat : Nabil Fairuz dan Reihan Abdull. Kedua pemain ini diperkirakan akan membantu menjaga lini belakang dengan baik, sekaligus dapat menyokong lini depan dengan kelincahan mereka. Sayap kiri di kendarai oleh Wahyu Perdana, seorang bertubuh kecil dengan tehnik yang tinggi. Dan sayap kanan dipegang oleh Fajar Sidiq, bermodal keberanian dan postur tubuh yang proporsional, Fajar siap menggedor pertahanan lawan.

        Lini Depan, mengandalakan best player.
Dengan adanya Dzikra Rafik, sang serdadu andalan, lini depan patut diperhitungkan. Dibantu dengan rekannya, Ahmad Fathony. Si kecil dengan kelincahan tiada tara, kombinasi one – two ini siap membobol pertahanan lawan. (mize/saw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar