Rabu, 15 Februari 2012

Punkjem F.C : Berbau Juara



Punkjem adalah tim besutan angkatan 9 selain Noujem . Tim ini di manajeri oleh Adam ‘’Dole’’Karunia, yang siap mengangkat trofi juara LPI II.  Sebagian pemain dari Punkjem adalah turunan dari pemain Domes United pada LPI tahun lalu. Punkjem adalah singkatan dari beberapa nama pemain terbaik dunia, yaitu (P)Piero, (U)Umar ,(N) Nani, (K) Klose, (J)Javie Hernandes, (E) Eto’o, (M) Messi . Meskipun dalam pertandingan persahabatan melawan Noujem, Punkjem kalah 0-1, namun ‘’ Dole ‘’ yakin, trofi LPI II tahun ini adalah milik Punkjem.

Lini Belakang, Layaknya Batu Karang Di Ujung Bibir Pantai 
    Walapun batu karang desiran ombak selalu menghantam tak peduli seberapa kuat hembusan ombak itu sang karang tak pernah menghindar, selalu menahan tanpa keluh kesah tak membiarkan ombak itu melewatinya. Nampaknya Punkjem memiliki semua yang dimiliki oleh kekuatan batukarang tersebut. Di lini belakang Beni  Dole memasang skuat terbaiknya, yang dimusim lalu dibeli oleh juara LPI musim lalu, siapa lagi kalau bukan Ahmad ‘’Markut’’ Ghozi. Tidak hanya itu, sang manajer juga menurunkan bek turunan homes united yaitu Fauzi ‘’Geh” Irianto yang tidak kalah hebatnya dengan ‘’Markut’’. Sisanya adalah pemain Domes United yaitu Kurnia ’’Joko’’ Wijaya yang bertengger di bek bagian kanan dan yang terakhir adalah  Arfan’’ Depi’’ Nurwantaro yang kembali ke tim angkatannya setelah sempat singgah di WE II, musim lalu. Apalagi dibelakang semua itu terdapat seorang kiper tangguh yang bernama Firstyadi ‘’Lola’’ Ramonanto.

Lini tangah,  Berbasis Sayap
    Lini tengah adalah titik dimana sebuah permainan di kontrol. Sang manajer  Beni Dole memberikan kepercayaan lini tengah pada Aji ‘’Jiple’’ Darmawan sang pemain andalan Domes United. Afif ‘’ Kici ‘’ Muhamad, siapa yang tak kenal dia, seorang seniman beatbox yang berbadan tegap ini adalah pemain gelandang serang  Domes United musim lalu. Bung Dole sang manajer memberikan kepercayaan lini sayap kepada Faishal ‘’ Poe ‘’ Arif, partner dari ‘’ Jiple’’ ini memiliki postur kecil dan kecepatan lari yang luar biasa, tidak jarang pula ‘’Poe’’ mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan. Yang terakhir adalah Harist ‘’ Tiong ‘’ Zaenal, pemain sayap yang satu ini dipercaya oleh Beni  Dole untuk bertengger di daerah sayap dekat hutan. Dengan posisi seperti ini Beni  Dole yakin mereka dapat memanjakan lini depan punkjem.

Lini depan, Kombinasi SMP Dan SMA
    Di daerah Rawan ini Beni  Dole  memasang dua pemain dari SMP dan SMA, siapa lagi kalau bukan Faiz ‘’ Tenyi ‘’ Akmal, seorang yang berpostur sedang ini memiliki permainan seperti Rooney, yaitu gemar mencari bola. Sangat cocok dengan partnernya pemain SMP yang berpostur kecil nan lincah, untuk masalah pemain SMP, Beni dole masih galau dalam memilih antara Abdullah,Luthfi, dan fauzan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar