Jumat, 01 Juni 2012

PERSIAPAN OSN TINGKAT PROVINSI, SMAI NFBS UNDANG TIM AHLI DARI ITB

Serang, 1/06/2012-Lagi-lagi NF mengukir prestasi dengan menjebloskan beberapa santrinya untuk mengikuti kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah yaitu OSN 2012 (Olimpiade Sains Nasional). Setelah SMAI NFBS berhasil menjuarai di tingkat kabupaten, kini SMAI NFBS mendapat amanah untuk mewakili kabupaten serang ke tingkat provinsi. "suatu hal yang membanggakan ketika ustadz mendengar pengumuman OSN kabupaten bahwasannya NF mewakili semua mata lomba yang ada" ujar Ust. H. R. Win Wirawan selaku kepala sekolah SMAI NFBS.
insya Allah OSN tingkat provinsi akan diadakan pada taggal 6 Juni 2012 dengan bertempat di Kota Tangerang. Guna mengoptimalkan kesempatan dan waktu yang ada serta guna memaksimalkan kualitas para santri yang menjadi peserta OSN tingkat provinsi, SMAI NFBS pun mendatangkan beberapa tim ahli olimpiade dari Institut Teknologi Bandung guna melatih para santri dengan berbagai soal, pertanyaan maupun sharing terkait mata lomba mereka. harapan sekolah adalah kali ini, SMAI NFBS bisa juara di tingkt provinsi dan bisa lolos hingga tahap nasional.
"ya, kita sama-sama doakan saja kawan-kawan kita bisa mengalahkan para pesaing terberat kita smua yang menjadi langganan juara nasional tiap tahun yaitu BPK Penabur, insya Allah jika tujuan kita adalah membuktikan bahwasannya islam mampu, maka Allah pun akan memudahkan semuanya" ujar Ust. Win menutup sambutannya disela-sela apel pagi. (AAS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar