Minggu, 24 Maret 2013

Pembukaan FLIGHT X13

Serang, (16/2) - Hujan terus turun mengguyur kemeriahan acara dan kemegahan acara FLIGHT X13. sedari pagi, hujan terus membasahi hutan Nurul Fikri. Panitia tampak kebingungan dengan keadaan yang ada. disamping itu bintang tamu pun yaitu fatih acapella belum juga tiba di tempat acara. Namun semua itu tak menyurutkan semangat seluruh panitia FLIGHT X13.  Tampak seluruh kemeriahan seakan semakin bertambah dengan turunnya hujan.

Tepat pukul 8.30 WIB acara pembukaan FLIGHT X13 dimulai, tampak gerombolan peserta mulai memasuki area panggung utama untuk menyaksikan kemeriahan acara pembukaan FLIGHT X13. Acara dipandu oleh 2 orang MC yang sudah terkenal seantero NF, bahkan yang satu sudah terkenal di seluruh Indonesia, Siapa lagi kalau bukan Haririe dan Miftah.

Acara diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci al-Quran yang dibacakan oleh Reza Al-Fatiansyaah yang juga sebagai ketua LDS OSIS SMAI NFBS. Sebagaimana acara resmi biasanya, acarapun dilanjutkan dengan berbagai sambutan hingga dibuka secara simbolis oleh Kepala Sekolah SMAI NFBS dengan pengguntingan pita spanduk selamat bertanding.

Setelah itu acarapun dilanjutkan dengan penampilan Theme Song Flight X13, Juga penampilan dari guest star Fatih Nasheed Acapella dari Jogja. Juga sebagaimana biasanya yang menjadi ciri khas dari acara-acara besar di Nurul Fikri adalah penampilan atraksi dari tim Tapak Suci Nurul Fikri. Berbagai atraksi pun ditampilkan oleh tim tapak suci Nurul Fikri seperti mematahkan bata, memecah botol, membengkokan besi beton, dan atraksi baku tunggal. Acara pembukaan pun berakhir pada pukul 10.30 WIB dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan. (aas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar