Sabtu, 21 April 2012

KOPI BUBUK 2012

Serang, 15/04/2012 - OSIS SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Serang kali ini mengadakan acara yang Berjudul KOPI BUBUK (Konfrensi Pintar Buka-bukaan Soal Buku). Acara yang dimoderatori oleh Muhammad Ruhiyat Haririe dan Ihkam Aufar Zuhairi ini menghadirkan seorang Narasumber yang sangat fenomenal dengan karya-karya novelnya yaitu Habiburrahman El-Shirazy.
Acara Kopi Bubuk mengangkat sebuah setting Talkshow dengan Tema "Tauhid Di Era Globalisasi" dan bedah buku yang ditulis oleh narasumber yaitu "Bumi Cinta".
Di sela-sela kesibukannya menulis skenario dan menulis novel, beliau masih menyempatkan waktunya terbang dari solo untuk hadir di nurul fikri. beliau merasa amat gembira saat tiba di nurul fikri setelah bertemu dengan kawan lamanya semasa di cairo yaitu ust. Dr. H. Oni Sahroni.
Dari semua pemaparannya, sastrawan lulusan s-2 jurusan hadits ini mengupas tuntas tentang tauhid, akhlaq dan ibadah. beliau banyak sekali bercerita tentang pengalamannya keliling eropa, mesir dan belanda. beliau berpesan bahwa ilmu agama jangan dianggap remeh karena bobot pahala seseorang yang paham agama dengan yang tidak itu berbeda. selain itu ia juga mengajak seluruh remaja untuk terus berkarya dengan tujuan dakwah. jangan sampai seni digunakan untuk kesyirikan. selain itu beliau juga memohon doa bahwa insya Allah pada idul fitri nanti film terbarunya yaitu "Cinta Suci Zahrana" akan ditayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar