Minggu, 24 Maret 2013

FLIGHT X13 : Menigkatkan Ukhuwah, Menjunjung Tinggi Sportifitas

Serang, (17/2) -Ditengah kemajuan teknologi dan peradaban yang melanda seluruh bangsa, khususnya Indonesia. ternyata ada banyak sekali problematika yang harus segera diselesaikan terkait kemajuan teknologi. Dengan semakin majunya teknologi justru memberikan efek atau dampak negatif terhadap etika dan perilaku kebanyakan remaja. Dunia seakan semakin dekat dengan adanya teknologi, tapi kerusakan moral seakan semakin parah dengan adanyha teknologi.

Untuk itulah, OSIS SMAI NFBS mengadakan suatu rangkaian acara yang bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan persaudaraan diantara para pelajar se-BANJABAR (Banten, Jakarta, Jawabarat). Acara yang berjalan selama 2 hari ini dan di ikuti oleh 43 Sekolah, 680 Peserta, 120 Pendamping ini diharapkan mampu menopang kebobrokan moral diantara para remaja.

Disamping itu, FLIGHT X13 diadakan dengan tujuan membangun jiwa sportifitas dalam bersaing diantara para remaja, agar kelak para remaja sanggunp untuk bersaing dalam gelombang kehidupan yang deras dan berlalu dengan cepat. Mengangkat tema "technology for better nature" seakan menjadi sebuah power atau tenaga baru dalam menyadarkan para remaja untuk bersama menyelamatkan bumi kita dari kerusakan, baik lingkungan SDA maupun SDM.

Berisikan acara seminar bersama Dik Doank, Agus Fanar Syukri dan Workshop dari Departemen Lingkungan Hidup BEM Universitas Indonesia dan bekerjasama dengan Masyarakat Ilmuan dan Teknolog Indonesia serta berbagai perlombaan baik seni, olahraga maupun akademik, diharapkan seluruh peserta mampu mengaplikasikan apa yang mereka dapatkan dari acara ini kelak di masa yang akan datang. (aas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar